Bagaimana cara dan syarat menjadi Reseller
?
Untuk
menjadi Reseller cukup melakukan pemesanan sebanyak minimal 6 pcs untuk pertama
kali . Harga yang terlampir pada Price
List merupakan Harga Reseller, Cara Pemesanan bisa di-klik di link berikut ini:ORDER
Apa bisa
Dropship?
Tentu saja bisa.. Untuk Dropship akan lebih mempermudah kalian dalam
berjualan. Kami akan mengirimkan langsung produk ke pembeli. Kalian cukup
membuka toko online, dan menawarkan kepada para calon pembeli. Jika terjadi
transaksi antara reseller dan pembeli, maka kalian cukup melakukan pemesanan
dan mentransfer pembayaran dan kami yang akan memproduksi dan mengirimkannya kepada
pembeli. Nama pengirim tentunya dengan nama Toko kamu.
Apakah pembelian berikut ada minimal
ordernya?
setelah pembelian 6pcs di awal, setelah nya satuan juga boleh. namun jika tidak melakukan order selama 3 bulan kamu tidak dianggap sebagai Reseller lagi dan mendapatkan harga Normal.
Apakah keuntungan menjadi Reseller Kami?
1.
Pilihan model kaos kami beragam
dengan bahan import
2.
Kami menyediakan Catalog Design,
memudahkan Reseller untuk berjualan
3.
Tentu saja bisa menggunakan Design
Kamu sendiri (Custom Design)
4.
Baik kaos maupun cetak kami produksi
sendiri
sehingga lebih terjamin
5.
Kamu bisa
berdagang tanpa perlu menyetok barang
Berapa lama proses pembuatannya?
Tergantung antrian produksi, jika
tidak padat proses produksi maksimal di 5 hari kerja. Namun jika antrian padat
proses produksi memakan waktu 7-10 hari kerja. Kami akan mengusahakan
secepatnya, namun mohon toleransi waktunya agar kami dapat mengerjakan order
kalian dengan lebih rapi
*Proses kerja tidak termasuk Hari
Minggu dan Tanggal merah ya sista*
Prosedur Resi
Kami melakukan pengiriman melalui
JNE setiap hari. Namun untuk Nomor resi mohon maaf tidak dapat di update setiap
hari, karena kami akan menge-drop paket kiriman di JNE setiap malamnya dan
ditinggal. Untuk tagihan JNE akan ditagihkan di akhir minggu sehingga nomor
resi juga tidak dapat kami update setiap saat, Mohon maklum sista
Semua barang akan kami cek terlebih dahulu sebelum dikirim.
Tetapi kami tidak berani menutup kemungkinan adanya Defect / barangnya cacat
walau hal ini jarang terjadi.
Jika hal ini terjadi, berikut adalah solusi yang dapat kami berikan:
Jika hal ini terjadi, berikut adalah solusi yang dapat kami berikan:
1.
Melakukan
proses pengajuan Defect maksimal 2 x 24 jam setelah barang diterima berdasarkan
catatan expedisi. Tidak menerima alasan apapun jika lebih dari 2 x 24 jam dari
catatan expedisi.
2.
Mengirimkan
foto barang yang defect melalui email disertai dengan keterangannya. Jika
pengajuan penukaran barang disetujui, maka kami akan mengirimkan Form Penukaran
yang harus diprint dan diisi dan dikirimkan bersama dengan produk defect.
3.
Barang
yg mau di retur harus di kirim kembali paling lama 3 hari kemudian. Jika lebih
dari 3 hari masih belum dikirim, kami anggap tidak jadi Retur. Dan jika paket
tetap dikirim ke kami setelah lewat dari 3 hari, kami tidak akan ada proses
refund, penggantian maupun pengiriman kembali ke client. Anda di anggap lalai
dan tidak akan ada proses ganti rugi untuk Anda. Harap dimaklumi.
4.
Karena
harga kami sudah di set serendah mungkin sehingga tidak memungkinkan kami untuk
menanggung ongkir. jadi untuk ongkos kirim dapat dikirimkan bersama dengan
barang retur yang akan dikirim ke kami.
5.
Barang
yang sudah dipakai tidak dapat diretur dengan alasan apapun.
CP nya dong..buat rsller
ReplyDelete